Products

Minggu, 06 Mei 2012

CHAMPION !!!

29 April 2012. Bagi para penggemar basket khususnya NBL pasti sudah pada tau apa yang terjadi pada tanggal tersebut. Yup itu adalah hari dimana final NBL 2011-2012 digelar yang mempertemukan antara timku Satria Muda Britama melawan Dell Aspac. Pertandingan ini berlangsung di GOR UNY Jogjakarta. Bagiku main di Jogjakarta merupakan kebanggan tersendiri,karena disinilah bisa dibilang awal mula karirku bermain basket. Selain itu Jogjakarta juga dekat dengan asalku yaitu di Magelang.
Selama di Jogja aku sekamar sama Arki Wisnu yang juga roommate di mess. Meskipun sebenarnya tegang tapi kami berdua sangat excited banget menghadapi final. Hari-hari menjelang final kita suka menonton video-video motivasi. Malam sebelum Hari-H kita menonton video seperti dibawah ini.

 

Terus terang setelah kita menonton video-video motivasi tersebut kita semakin gak sabar buat nunggu besok (final). Perasaan tegang pasti ada tapi semua ketutup dengan semangat yang membara.
Dan Hari-H pun datang. Aku sangat antusias hari itu. Menurutku itu adalah hari dimana rasa sakit itu tidak ada,yang ada hanyalah berusaha ibaratnya sampai titik darah penghabisan. Seperti tulisan di dinding dalam DBL Arena,kira-kira bunyinya seperti ini. "Every Man Suffers Pain Either The Pain of Hard Work or The Pain of Regret".

CONTINUE......

3 komentar:

  1. Dan syukur alhamdulillah berakhir dg muka girang ekspresi kocak ya (>̯-̮<") congratz champion (:

    BalasHapus
  2. alhamdulillah thn ini Allah kembali melimpahkan rezekinya kpd team dan fanatics...
    Ekspresi kak galank pas menang sambil joget2 membuat fanatics ikut happy bgt..
    Jgn pernah puas diri yaa kak, sukses selalu utk karir basketnya dan kehidupannya... :))

    BalasHapus
  3. Kaaak penasaran nih sama lanjutannya u,u
    Congratulation ya tahun ini champion lagi :)
    Suka banget ekspresi kak galank yang loncat loncat terus teriak gitu haha :))

    BalasHapus